Lotito pantau Coentreao

, by idrayang



Laporan di Italia menyatakan bahwa Lazio siap untuk menyaingi Manchester United dan beberapa klub Eropa lainnya dalam usaha untuk mendapatkan Fabio Coentrao pemain bertahan asal Portugal.

Javier Garrido telah gagal tampil mengesankan di bek kiri,sejak tiba di musim panas dari Manchester City, pemain ini terlalu sering cedera sehingga ia tidak disertakan dalam partai derby kemarin.

Seperti yang diberitakan, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Claudio Lotito berencana untuk membuka negosiasi dengan Benfica tentang kemungkinan penandatanganan Coentrao.
Support Laziale...
Bek yang tengah naik daun seiring dengan kinerja mengesankan selama Piala Dunia 2010 ini diharpkan bisa menambal kelemahan Lazio di sisi kiri pertahanan yang disana telah di tempati oleh Stefano Radu.

Namun, sang elang menghadapi persaingan dari sejumlah klub besar seperti Manchester United, AC Milan, Real Madrid, Barcelona dan Arsenal.

Benfica dianggap enggan melepas pemain berumur 22 tahun yang berharga sebesar minimal € 20 juta.

mantan pemain Rio Ave mengaku bahagia di raksasa Portugis, tapi pindah ke salah satu elit Eropa bisa menggoda dirinya untuk pergi. (footbal italiano)

Followers