market : Daftar nama target Lotito

, by idrayang

 
Belakang, tengah dan depan akan menjadi tugas Lotito untuk mencari para pengisi di tiga lini tersebut. Lotito telah mempunyai rencana, ia berharap Lazio bisa lolos ke liga Champion, bila itu terjadi maka beberapa nama telah dipersiapkan untuk berseragam biru langit.

Lini belakang ada dua nama, Ricardo Costa dan Ziegler, Ricardo center back asal portugal yang kini tengah bermain untuk Valencia, telah bermain di empat Liga Eropa mengaku tertarik dengan Lazio, pemain ini berharga 4 juta euro. Lain lagi dengan Ziegler pemain sayap ini hampir dipastikan akan hengkang ke Lazio, telah dua kali SAmpdoria menawarkan kontrak baru namun Ziegler selalu mengelak.
Support Laziale...
Dua nama juga ada untuk lini tengah, gelandang tengah Cagliari Biondini dilirik oleh Edi Reja, pemain ini akan habis masa kontraknya pada 2012 nanti namun kemungkinan besar akan lepas dengan free transfer. Satu nama yang lebih pasti adalah Michele Pazienza, Gelandang tengah ini lebih diminati dan terus diharapkan bisa hadir di Formello.

Untuk lini depan satu nama tengah jadi incaran adalah Gabriel Rogelio Funes Mori, striker muda asal argentina yang menjadi idola baru di River Plate yang dianggap sebagai titisan salah satu mantan bintang Lazio, Hernan Crespo. Saat ini sang striker tengah dilanda cedera setelah ia mencetak satu gol ke gawang Brazil di kejuaraan Amerika Selatan u-20. Funes Moridipatok seharga 10-12 juta euro.

Followers