Newsticker

, by lazio4ever


  • Fernando Muslera yang mengalami cedera engkel kanannya pada saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Bari dikabarkan akan beristirahat sekitar 20 hari untuk penyembuhan cederanya. Dia dipastikan absen melawan Cagliari dan Palermo namun dia berjanji akan kembali pada laga derby melawan Ass Rioma tanggal 13 Maret mendatang.

  • Tim Primavera Lazio yang sedang berlaga di Turnamen Viareggio kembali meraih hasil maksimal dengan mengalahkan Anderlecht dengan skor 0-3 hasil gol dari Onazi menit 29, Dimario menit 29 dan tambahan dari Ceccarelli menit 74. Dengan tambahan 1 gol tersebut Ceccarelli(4 gol) siap bersaing dengan Zaza(5 gol) dari Sampdoria dalam perburuan top skorer.
  • Reja memuji trio gelandang Ladesma-Matuzalem-Hernanes yang tampil solid dalam 2 pertandingan terakhir. Tetapi dia kurang puas dengan barisan striker Lazio yang kurang tajam di depan gawang lawan.

  • Sergio Floccari siap kembali turun pada laga melawan Cagliari. Dia sempat beberapa partai absen dikarenakan cedera dan hanya mengisi bangku cadangan pada partai melawan Bari. Sementara Mauri,Rocchi dan Diakite masih dalam tahap penyembuhan cederanya masing-masing.

  • Kiper Primavera Lazio,Alessandro Berardi, akan mengingat selalu tanggal 20 Februari 2011. Itu saat pertama kalinya dia berada di Bench tim senior Lazio. Dia dipanggil karena Bizari,kiper ketiga Lazio, tidak mengaktifkan telefon genggamnya. Setelah terjebak kemacetan karena adanya kecelakaan dijalan,dia berhasil sampai di Stadion dan berada di bench sebagai kiper cadangan. ^_^
Support Laziale...

Followers