Review : Dua gol untuk posisi kedua

, by idrayang

BOLOGNA vs LAZIO
0-2


Sang Elang kembali melanjutkan langkahnya di jalur positif, menghadapi Bologna di lanjutan serie-a Biancoceleste sukses membungkam sang tuan rumah dengan skor 2-0.
Support Laziale...
Hernanes kembali menjadi kreator ulung dalam proses gol pertama Lazio, dimenit ke 23 tendangan bebasnya gagal diantisipasi dengan baik oleh Robert Acquafresca yang mencoba menghalau laju bola dan malah membuat bola masuk ke gawang Bologna yang dikawal oleh Federico Agliardi.

Tertinggal 0-1 tuan rumah Bologna bermain full menyerang, beberapa kali peluang didapat oleh Bologna. Beru

ntung Marchetti yang diawal musim ditransfer Lotito untuk menggantikan peran Muslera bermain cemerlang dan mampu menghalau serangan Bologna, beberapa kali aksi terbangnya berhasil menepis bola yang hendak masuk ke gawangnya.

Hingga babak pertama usai skor tetap 1-0 Lazio memimpin.

Di babak kedua Bologna malah kecolongan oleh gol yang diciptakan Senad Lulic, menerima umpan dari Cisse, Lulic tanpa berlama-lama langsung melepaskan tendangan pelan menyusur tanah yang berubah arah setelah mengenai kaki pemain belakang Bologna. Lazio memimpin 2-0.

Hingga peluit panjang berbunyi Bologna tidak mampu mengejar ketertinggalannya.

Dua gol kemenangan ini membawa Gli Aquilotti berada di posisi dua klasemen sementara Serie-a dengan poin 14, terpaut satu angka dibawah Udinese yang memiliki poin 15 sementara Juve berada di posisi 3 dengan poin 13.




Followers