Palermo vs Lazio 2-2 : Gagal 3 poin

, by idrayang

 

Lazio gagal untuk terus menekan Juventus di Peringkat satu Klasemen sementara serie-A setelah gagal merengkuh poin penuh kala bertandang ke markas Palermo di Renzo Barbera. Meski sempat unggul lebih dahulu lewat aksi Floccari yang mencetak gol lewat sundulan cantik memanfaatkan umpan dari Ledesma, Lazio harus menerima hasil imbang di partai ini.

Partai yang menarik ini menampilkan jual beli serangan dari kedua tim, sejak awal Palermo yang menjadi tuan rumah ngotot untuk meraih 3 pon, begitu pula Biancoceleste yang juga sedang on fire dalam mengejar pemimpin klasemen Juventus.

Lazio yang bermain tanpa Klose, mengejutkan penonton tuan rumah, Floccari yang dipasang menggantikan Klose sukses mencetak gol pembuka lewat sundulan cantiknya. Anak buah Gasperini merespon gol tersebut dengan serangan bertubi-tubi, sebuah peluang emas diraih Miccoli, sayang tendangan kerasnya mampu ditepis Marchetti.

Unggul satu gol malah membuat permainan Lazio sedikit santai, akibat terlalu santai Palermo berhasil memperbaiki permainan dan sukses mencetak gol  penyeimbang di Babak kedua lewat kaki Arevalo Rios.

Sebelum gol Palermo terjadi Floccari sempat mencetak gol keduanya di pertandingan itu, sayang golnya dianulir karena offside walaupun di tayangan ulang terlihat jelas Floccari berada dalan posisi onside.

Belum sempat Lazio menata kembali permainan, tidak sampai satu menit sebuah skema cantik Palermo berhasil menembus pertahanan Lazio yang amburadul dibabak kedua, Dybala sukses merubah keadaan Palermo unggul 2-1 atas Lazio, Petkovic yang semula tenang terlihat panik, dua pergantian pemain dilakukan Kozak dan Candreva masuk menggantika Ledesma dan Lulic.

Lazio yang sejak babak kedua terlihat santai balik menekan, dan Floccari kembali menjadi aktor utama atas gol kedua Lazio, aksinya didalam kotak penalti menghadiahkan sebuah tendangan 12 pas setelah dia ditekel keras oleh Munoz, Hernanes yang menjadi algojo sukses mengkonversik menjadi gol, hingga babak kedua usai Lazio hanya mampu meraih 1 poin dan membuat jarak kembali menjadi 5 poin dengan Juventus.




Followers