Lazio dikenai pengurangan poin?

, by idrayang

Di tengah euforia keberhasilan Lazio mendekati poin pemimpin klasemen sementara saat ini Juventus yang hanya bersisa 3 poin, Lazio dikabarkan bisa mendapat pengurangan poin hingga 5 poin!.

Lazio bisa terkena dikarenkan skandal pengaturan skor yang dulu dirumorkan dilakukan oleh Stefano Mauri pada musim 2010-2011, ketika itu pengaturan skor dicurigai terjadi pada saat Lazio menang 4-2 atas Genoa dan kemudian atas Lecce dengan skor yang sama.

Bila memang benar Lazio dikenai pengurangan poin, jelas ini adalah sebuah hukuman yang aneh, mengingat Lazio tidaklah terlibat dalam hal pengaturan skor. Sebelumnya hanya Mauri yang dikabarkan menjadi tersangka dan bukan klub, bahkan Stefan Mauri ketika itu dibebaskan karena pihak penyelidik tidak memiliki bukti kuat dan kasus ini sempat hilang dari peredaran, Mauri bahkan dapat kembali memperkuat Lazio dan bermain cemerlang di musim ini dengan membawa Lazio ke peringkat kedua diklasemen semantara.

Bukan suatu kebetulan jika sebelumnya Napoli yang sudah dipastikan terkena pengurangan 2 poin pada musim ini mendapat pengurangan ketika mereka sedang mendekati Juventus. Lalu tiba-tiba hukuman pengurangan poin didapatkan karena salah satu pemain mereka terbukti melakukan kecurangan. kini ketika Lazio mulai mendekati Jupe akankah kembali pesaing "tim Arbitri" akan dikenai pengurangan poin?

Followers