Apa kata Klose tentang Derby Della Capitale

, by idrayang

Striker maut Lazio Miroslav Klose mengungkapkan bagaimana dan apa itu rasanya partai Derby  yang terjadi antara Lazio vs Rioma.

Penyerang veteran berumur 34 tahun itu menceritakan pengalamannya kepada Lazio Style Chanel, menurutnya banyak hal yang sangat extreme dan emosi yang luar biasa yang datang ketika minggu-minggu sebelum dan sesudah derby, ia juga mengungkapkan mengapa ia merasa tensi pertandingan sangat spesial.

"Derby Roma tidak bisa dibandingakan dengan derby di Jerman," ungkap sang bintang. "Hanya disini saya mengerti apa arti sebenarnya dari sebuah Derby."

Sejak kedatangan Klose di musim lalu, Lazio tercatat belum terkalahkan di partai derby melawan Rioma, padahal musim-musim sebelumnya kesulitan dalam menghadapi tetangganya.

Gol Klose di menit-menit akhir pertandingan pada Derby pertamnya di Roma memutus benang hitam Lazio di Derby, dan sontak para tifosi yang menonton partai tersebut histeris dalam merayakan gol tersebut.

"Adalah sesuatu yang fantastis - emosi yang kita rasakan ketika sebelum dan sesudah sangat luar biasa."

"Melihat wajah dan senyum dari para tifosi adalah sesuatu yang spesial. Itulah mengapa kita bermain sepakbola, untuk membuatorang-orang bahagia."

Pertemuan terakhir Derby Della Capitale para awal musim ini, Lazio kembali unggul 3-2 dan Klose mencetak salah satu gol tersebut.

Striker Internasional Jerman itu bergabung ke Lazio pada 2011 dan menjadi salah satu pondasi Petkovic dalam mengangkat prestasi Lazio saat ini, Klose sudah mencetak 23 gol untuk Lazio dari 45 pertandingan yang dijalaninya.

Followers