Inter inginkan Carizzo

, by idrayang

Inter Milan dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut kiper ketiga Lazio asal Argentina Juan Pablo Carizzo.

Carizzo yang saat ini berada di bawah Marchetti dan Bizzari menjadi rekomendasi dari Javier Zanetti sebagai pemain yang cocok untuk di transfer oleh Moratti.

klub asal Milan tersebut mencari kiper baru untuk menjadi pelapis Samir Handanovic setelah Castellazzi harus absen cukup lama akibat mengalami cedera pada bahunya. Tim milik Massimo Moratti ini sempat mengontak Chievo Verona untuk mendatangkan kiper Stefano Sorrentino yang notabene asli didikan akademi Lazio. Namun harga transfer yang tinggi membuat Inter keberatan dan mengurungkan niatnya merekrut Sorrentino.

Dari pihak Lazio sendiri Lotito tampaknya juga berminat untuk melego Carizzo, pemain berusia 28 tahun ini hanya menjadi cadangan dan sulit menembus tim inti. "Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Inter telah menyatakan minat dalam Carrizo, tetapi tidak ada tawaran resmi telah dibuat", kata Presiden Lazio.

Bagi Lotito tidak ada yang tidak tersentuh  di Lazio, siapapun bisa dijual, namun situasi Carizzo berbeda dengan Rocchi, jika Inter ingin memilikinya maka mereka harus membayarnya




Followers