Selamat Tinggal Biava

, by idrayang

Lazio resmi melepas bek veteran Giuseppe Biava, pemain yang telah empat setengah tahun membela Biancoceleste lebih memilih untuk kembali ke kota masa kecilnya Bergamo ketimbang memperpanjang kontrak dan pensiun di Lazio. 


Giuseppe Biava mengungkapkan ia memilih untuk meninggalkan Lazio karena alasan pribadi dan sekarang ia mimpi untuk bergabung dengan Atalanta. Pemain 37 tahun itu hadir di Biancocelesti sejak 1 Februari 2010, awal kedatangan Biava ketika itu sang elang sedang berjuang lolos dari jurang degradasi, bersamaan dengan datangnya Andre Dias sebagai kompatriotnya di lini belakang Lazio, sang elang berhasil selamat dari degradasi berkat kokohnya lini pertahanan kala itu.

Kebersamaan mereka berakhir setelah Biava menolak tawaran kontrak baru di Stadio Olimpico. Satu prestasi yang akan menjadi kenangan manis adalah Juara Coppa Italia 2012/13 dengan mengalahkan rival abadi As Rioma.

 Berbicara kepada Eco di Bergamo, bek veteran itu mengatakan ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

"Saya menolak kesepakatan tertentu, tapi setelah waktu yang lama jauh dari rumah saya ingin lebih dekat dengan istri dan anak," kata Biava. "(Presiden Lazio) Claudio Lotito berusaha dengan segala cara untuk menjaga saya, ia menawari saya kontrak baru dan masa depan sebagai direksi, tapi saya menolak karena alasan pribadi." "Sekarang mimpi saya adalah bermain untuk Atalanta. Sebagai anak yang menghabiskan masa kecil di kota itu, mereka menolak saya, sekarang saya berharap mereka akan membawa saya."

Selamat tinggal Biava, terima kasih atas segala kenangan bersama La Lazio.

Followers