Simone Inzaghi suksesor Edy Reja?

, by idrayang

Simone Inzaghi dikabarkan semakin mendekati peluang menjadi pelatih utama Lazio, setelah sebelumnya banyak gosip beredar sekitar pengganti Edy Reja, nama Inzaghi mencuat diantara nama lainnya.

Sebelumnya nama-nama seperti Sinisa Mihajlovic hingga Stefano Pioli menjadi kandidat untuk melatih Biancocelesti, kini Simone yang musim lalu melatih Primavera Lazio mempunyai kesempatan menjadi pelatih utama.

Simone sendiri mengaku mejadi pelatih Lazio adalah impiannya, dan ia sangat berhasrat mendapatkannya.
“Saya mempunyai mimpi suatu hari dapat melatih di Serie A bersama Lazio. Bagi saya, itu adalah mimpi besar. Saya telah berada di klub ini 15 tahun dan bangga menjadi seorang Laziale,” ujar Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

“Claudio Lotito dan Igli Tare memberi saya kesempatan untuk melatih primavera. Dan jika suatu hari ada kesempatan untuk tim senior, saya akan sangat bangga,” tegasnya.



Followers