Friendship never End

, by idrayang

ini gw kutip dari blog orang biz lucu
n dikit gw ubah
mudah2an pengarangnya ga marah.... "MUpZ Boz"

hehehehe lumayan buat nyegerin nih blog!!!

alkisah cerita terjadi saat Zarate dan Carizzo masih bocah!!!

Dua orang sobat kental,Zarate dan Carizzo, sedang duduk-duduk sambil
memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang
mereka mainkan setiap hari, apalagi selama piala eropa kemarin.
Tiba-tiba Zarate berkata pada Carizzo, "Menurut loe ada nggak ya
sepakbola di surga?"
Carizzo berpikir sebentar dan menjawab, "Wah, ngga tau deh gue. Tapi
kita bikin perjanjian aja: kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik
dan ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal
duluan,loe musti ngelakuin hal yang sama."
Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa tahun kemudian si
Zarate yang malang meninggal dunia.
Suatu hari, seperti biasa Carizzo sedang duduk di pinggir kolam
memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan
suara, "ZOO... Zoo ..." Carizzo celingukan,
"zar...?! itu loe nih?"
"Iya ini gue, Zo", bisik hantu Zarate.
Dalam ketakjubannya Carizzo bertanya, "Jadi gimana, ada sepakbola ngga
di surga?"
"Ntar dulu...", Zarate berkata, "Gue punya cerita bagus dan cerita
jelek nih."
"Kasih gitu cerita bagus dulu deh", kata Carizzo masih penasaran.
Zarate berkata, "Yaa... emang ada sih sepakbola di surga."
Carizzo kegirangan, "Hebat dong! Trus cerita jelek apaan yang bisa
ngerusak cerita hebat tadi?!"
Zarate melenguh dan berbisik, "Loe bakal jadi kiper hari Sabtu ini."

cerita dan nama tokoh hanya rekaan belaka
pabila da kesamaan dalam segala hal itu hanya kebetulan saja, ga usah
dipikirin!!!

forza lazio

Followers