PREVIEW UDINESE VS LAZIO

, by idrayang


Bianconeri
Udine
1896

Pasquale Marino

Stadio Friuli
Sunday, December 14, 2008 2:00 PM

2.22 2.99 3.24

Biancocelesti
Rome
January 9, 1900

Delio Rossi




Lazio harus kembali ke jalur yang benar, kekalahan telak 0-3 oleh Inter diolimpico harus segera dilupakan.menghadapi Udinese Rossi kembali harus memutar otak setelah pemain andalannya dihantamcedera, Pandev kemungkinan absen belum lagi Zarate yang masih meragukan, Rossi mungkin akan mengandalkan duet Rocchi dan Makinwa dengan Inzaghi sebagai alternatif bila Zarate belum juga bisa tampil. Dari empat pertandingan lazio hanya mampu memetik satu poin,

formasi 4-3-3 yang digunakan oleh Rossi betul-betul memperlihatkan kelemahan Lazio dilini belakang, bobroknya lini pertahanan terlihat jelas dengan gol cepat Walter Samuel kala Inter dijamu Lazio. belum lagi lini tengah yang sangat miskin kreasi Ledesma bermain kurang konsisten, Lazio hanya berharap Matuzalem dapat mengisi kekosongan di lini tengah Lazio.

Menghadapi Udinese yang sama-sama mengalami krisis setelah kekalahan telak 0-3 atas Atalanta minggu lalu, Lazio diharapkan dapat memetik angka penuh seperi halnya musim lalu di Friuli Lazio mampu mengalahkan Udinese 0-1, yah Lazio memiliki banyak kenangan manis saat menghadapi Udinese. seharusnya ini dapat dijadikan awal kebangkitan Lazio sebelum menghadapi musim dingin kedepan.



kumpulan Gol Lazio vs Udinese dari SololaLazio.Blog




Seperti halnya Lazio yang akan dijamunya. Udinese juga sedang dalam masalah krisis, kekalahan demi kekalahan didapati Udinese.
Namun Udinese mendapat suntikan moral dengan kembali hadirnya Antonio DiNatale yang absen pekan lalu akibat akumulasi kartu.
Zapata kemungkinan Absen.




Lazio harus kehilangan Pandev, Brocchi, De silvestri dan Kolarov, Zarate masih diragukan untuk tampil, namun Matuzalem dan Firmani dikabarkan fit, sedangkan Lichsteiner telah sembuh.
Siviglia masih cedera Cribari bakal mengisi posisinya.


Followers