SENGIT DAN CADAS!!!

, by idrayang


UDINESE 3 : 3 LAZIO

Kerja keras Lazio hingga menit akhir akhirnya terbayarkan lewat Gol Cristian Ledesma dimenit 85', Hasil imbang 3-3 memperlihatkan sengitnya pertandingan antara Udinese dengan Lazio.
\
Babak Pertama, Lazio sebetulnya sejak awal lebih menekan tim tuan rumah, beberapa kali Lazio mencoba memasuki pertahanan Udinese, namun tetap tak mampu menembus pertahanan Udinese yang digalang oleh Sala.
Bahkan Lazio harus membayar mahal dimenit ke 9' setelah serangan balik yang dilakukan oleh Udinese, menerima umpan dari Quagliarella, Di Natale meneruskan dengan sontekan yang memperdayai Carizzo. 1 - 0 untuk keunggulan Udinese.
Lazio yang dikagetkan gol cepat Udinese mencoba terus menekan Udinese, dan sekali lagi terlihat benar bagaimana rapuhnya lini belakang Lazio, lewat serangan balik cepat melalui Antonio Di Natale yang lolos dari jebakan offside dan kemudian mengirim umpan kepada Fabio Qualiarella, Udinese unggul 2 - 0.
Beberapa kali Lazio mencoba merubah keadaan, sundulan Rocchi masih tipis diatas mistar gawang Udinese, hingga bubar babak pertama skor tetap 2 - 0 untuk Udinese.
Babak Kedua, Rossi merubah strategi dengan memasukkan meghni dan Pandev secara bersamaan, Del Nero dan Belleri keluar.
Keinginan Rossi untuk terus menyerang, membuat Lazio melupakan pertahanan, dan akhirnya untuk ketiga kalinyadimenit 55' lewat serangan balik yang benar-benar dipergakan sempurna oleh Duet Udinese, akhirnya gawang Lazio kembali jebol lewat kaki Di Natale, pemain yang baru kembali tampil setelah absen melawan Atalanta karena akumulasi kartu ini menjadi momok untuk lini pertahan Lazio, aksinya memperdayai Radu kemudian melepaskan tendangan keras yang tak dapat di halau dengan baik oleh Carizzo, bola rebound sisambut Di Natale hingga dengan leluasa dia mencetak gol keduanya dipertandingan tersebut.
Lazio tak patah semangat, 5 menit kemudian Zarate mencetak gol memanfaatkan bole rebound tendangan Pandev yang ditepis Handanovic. Menit ke 72 kembali Lazio memperkecil skor, lewat sundulan Diakite memanfaatkan tendangan pojok yang dilepaskan Zarate, 2 - 3 Lazio memperkecil ketinggalan.
Quagliarella mendapat peluang mencetak gol kedua namun tendangannya masih bisa dihalau oleh Carizzo. Untuk menambah daya gedor Rossi memasukkan Foggia menggantikan Dabo, serangan demi serangan dilancarkan Lazio. Tendangan keras Zarate masih melebar dari sasaran.
Menit ke 85' Ledesma membuat Laziale bersorak tendangan kerasnya menyusur tanah melewati pertahanan Udinese dan menjebol gawang Handanovic yang hanya terdiam terpaku, hasil dramatis ini membuat Lazio tetap bertahan di posisi 8, sedangkan Udinese di posisi 11.




Udinese: Handanovic, Domizzi, Comel, Sala, D'Agostino (87' lupo), Motta, Lukovic, Inler, Pepe (71'' Obodo), Di Natale, Quagliarella (87' Floro Flores).
cadangan : Belardi, Nef, Asamoah, Sanchez
P.
Marino Marino

Lazio: Carrizo, Belleri (46' Meghni), Cribari, Radu, Diakite, Lichtsteiner, Dabo (80' st Foggia), Ledesma, Del Nero (46' Pandev), Zarate, Rocchi.
cadangan : Muslera, Rozehnal, Firmani, Manfredini
D. Rossi

Gol9', 55' Di Natale, 15' Quagliarella, 60' Zarate, 72' Diakite, 85' Ledesma




Followers