Lazio Permalukan Milan di SanSiro!!!

, by idrayang


Akhirnya lazio berhasil membalaskan kekalahan mereka di seri-a setelah menggulung pasukan ancelotti dengan skor tipis 1-2, Lazio menyudahi perjalanan Milan di Piala Coppa lewat gol masing-masing oleh duet striker zarate di menit 87 lewat titik putih, dan Pandev dimenit 92.

Di pertandingan ini Rossi menurunkan Fernando Muslera di bawah gawang menggantikan Carizzo, Diakite menggantikan Siviglia yang masih cedera lalu dua bek sayap muda lazio Kolarov dan De Silvestri menempati posisi di bek kanan dan kiri Lazio, Lichsteiner sendiri di majukan kedepan. Rocchi dan Pandev berduet dilini depan sedangkan wonderkid lazio Zarate di istirahatkan dahulu.
Pertandingan berjalan ketat, kedua tim saling membuka peluang, beberapa kali sheva mendapatkan peluang mencetak gol, namun selalu saja kandas, begitupun dengan Lazio melalu Pandev yang beberapa kali tendangannya mampu ditepis oleh Dida.

Bencana datang saat Emerson dikeluarkan oleh wasit setelah menekel dengan keras Ledesma dimenit 66, unggul 1 pemain membuat lazio makin bernafsu mencetak gol Rossi memasukkan Zarate menggantikan kapten Rocchi, namun keasyikan menyerang membuat Lazio melupakan pertahanan, melalui aksi solo sheva langsung melepaskan tendangan jarak jauh yang tak mampu ditepis Muslera dan gol untuk Milan dimenit 76.

Beruntung dimenit 87 Favali yang mantan kapten Lazio melakukan tackle keras terhadap Pandev didalam kotak penalti, Wasit Ayroldi langsung menunjuk titik putih dan Zarate tak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan tendangan sempurnanya yang membuat Dida hanya mampu terdiam karena terlanjur salah langkah.

Hingga akhir waktu normal skor masih 1 - 1, 2 menit perpanjangan waktu, Pandev berhasil meriuhkan para Laziale setelah berhasil mencetak gol d kemelut yang terjadi di depan gawang Milan. skor pun berakhir 1 - 2 untuk kemenangan Lazio.


video

Followers