Cellerino untuk Livorno.

, by idrayang



Sebuah berita aneh muncul, sebelumnya diberitakan Lotito berhasil menggaet striker Argentina Gaston Cellerino dari klub Chili Rangers de Talca, namun tidak lama kemudian berita mengejutkan dari pihak Livorno, Presiden mereka Aldo Spinelli mengatakan telah berhasil mendapatkan striker yang menjadi topskor di kompetisi liga Chili.
Cellerino adalah pemain Fenix Monteveido yang dpinjamkan ke Rangers de Talca, dan kemudian menjadi banyak incaran klub. Spinelli menyakinkan bahwa dirinya telah mendapatkan tanda tangan striker tersebut selama 5 tahun ke depan. Kegagalan ini disebabkan karena Lotito lebih berminat untuk meminjam terlebih dahulu Cellerino dengan klausul dipermanenkan kemudian. Namun pihak Fenix lebih memilih tawaran Livorno.
Lotito memang terkenal dengan kesukaannya meminjam pemain terlebih dahulu baru kemudian membelinya secara penuh, namun sebetulnya hal tersebut bisa menjadi bumerang. seperti halnya seorang Zarate yang saat ini masih belum bisa dipermanenkan oleh Lotito dikarenakan pihak Al-Sadd mematok harga tinggi mengingat Zarate bermain gemilang dimasa peminjamannya. Dan saat ini banyak klub yang berminat pada Zarate, semoga saja kasus ini bisa berakhir dengan happy ending untuk pihak Lazio mengingat Zarate sudah sangat disukai para Laziale.

Followers