TRAGIS !!!

, by idrayang


LAZIO vs CAGLIARI 1 - 4

Tak ada yang bisa diucapkan ketika menyaksikan partai Lazio vs Cagliari, tanpa ampun Lazio di buat remuk 1 - 4 sama persis dengan hasil yang didapat Lazio saat tandang ke kandang Cagliari.

Gol cepat Rocchi dimenit ke-3 sempat membuat Laziale yakin Lazio bakal meraih 3 poin dengan mudah, namun dengan cepat Cagliari mengubur mimpi Laziale, berturut-turut Cagliari mencetak gol kegawang Carizzo dimenit 5' dan 9' lewat sundulan, menit ke 21' lewat penalty Acquafresca dan 41' lewat kepala Matri.

Lazio memiliki kesempatan untuk memperkecil kekalahan setelah mendapatkan dua kali tendangan Penalty namun kedua-duanya gagal dijadikan gol oleh Rocchi dan Zarate. Dipartai ini Dewi Fortuna benar-benar menjauhi Lazio, beberapa kali peluang emas didapat namun tak satupun menghasilkan gol.

Mimpi buruk Lazio bertambah saat Firmani dikeluarkan wasit karena dianggap terlalu berkata kasar dari pinggir lapangan, tampak emosi terlihat diwajah Firmani yang merasa kecewa dengan hasil pertandingan ini. Rossi terlihat memaksakan pakemnya dengan kembali menurunkan tridente ZA-PA-RO, dan Ledesma di paksa turun dengan ditemani Brocchi dan Mauri.

Hasil ini membuat Lazio makin terpuruk, di klasemen seri-a Lazio kini berada di posisi 9, bahkan As Roma mampu menyalip di posisi 6 dengan beda 2 poin. Cukup sudah tragedi memalukan ini, Lotito harus mengambil keputusan untuk mengembalikan Lazio kejalur yang benar!!!.(idr)



Followers