HATRICK PANDEV BERIKAN LAZIO KEMENANGAN.

, by idrayang

Reggina 2 - 3 Lazio





Lazio memulai tahun 2009 dengan kemenangan 3-2 atas Reggina, Hatrick Pandev membuyarkan harapan tuan rumah meraih poin. Selain Pandev yang bermain gemilang di partai ini, Zarate juga memperlihatkan kontribusinya untuk Lazio dengan dua assist.

Babak Pertama Reggina memimpin dengan cepat di menit 4' lewat gol penalti oleh mantan striker Lazio Bernardo Corradi setelah sebelumnya Carizzo menjatuhkan Franco Brienza didalam kotak penalti.

Lazio beberapa kali coba menekan Reggina, baru di menit 14' Lazio berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki kiri Goran Pandev. Goran Pandev memperlihatkan kekuatan dan dterminasinya dengan merebut bola dari Andrea Costa dan melepaskan tendangan keras yang sempat membentur kaki Pinto Dos Santos sehingga bola berubah arah dan membuat kiper Andrea Campagnolo mati langkah.
Tridente yang diturunkan Rossi sejak awal pertandingan mulai memperlihatkan kinerjanya, menit 22', Zarate menunjukkan kelasnya dengan mengoceh Brienza dan Alessio Sestu sebelum melepaskan umpan sempurna yang berhasil di tahan dengan dada oleh Pandev dan kembali dengan kaki kirinya Pandev menjebol gawang Reggina, 2 - 1 Lazio memimpin.

Babak Kedua Lazio memulai dengan baik dengan membuat peluang yang bisa menambah keunggulan andai saja tendangan voli Meghni tidak diselamatkan oleh Campagnolo.
Lini belakang Lazio kembali membuat kesalahan setelah Carizzo salah mengantisipasi umpan tarik yang dilepaskan Sestu yang sengaja di lepas Diakite, namun Carizzo gagal menangkapnya dan Cozza yang masuk di babak kedua berhasil menghukum dengan golnya dimenit 68', 2 -2 kedudukan seimbang.
Reggina semakin bersemangat menyerang, dan akhirnya mereka lupa dengan pertahanan sendiri, Zarate untuk kedua kalinya mampu menusuk pertahanan Reggina dari sisi kiri Lazio dan dengan mudah memberikan umpan yang sekali lagi di selesaikan dengan baik oleh Pandev yang untuk pertama kalinya mencetak hatrick di musim ini.
Pertandingan hampir saja berakhir dengan skor imbang andai saja tendangan Brienza tidak membentur Bernardo Corradi.

Dengan hasil Lazio belum beranjak dari posisi 7 setelah Napoli sendiri menang tipis 1-0 atas Catania dan Genoa mencukur Torino 3 - 0.
Selanjutnya Lazio kembali menjalani partai berat melawan Juventus di Olimpico. (idr)


highlight Reggina vs Lazio 2 - 3

video


Followers