Menuju Lazio vs Torino

, by idrayang

ZARATE VS BIANCHI


Partai antara LAzio vs Torino di Coppa Italia nanti malam akan mempertemukan dua striker yang pernah mencicipi liga Inggris, Zarate yang musim lalu berkostum Birmingham menghadapi Rolando Bianchi yang sempat membela Manchester City.

Zarate saat ini dipinjam Lazio dari klub Al-Sadd sedangkan Bianchi juga pernah jadi pinjaman Lotito di musim lalu, dan sekarang membela Torino.

Lazio patut mewaspadai Rolando Bianchi, striker italia ini jelas memiliki keinginan kuat untuk mengalahkan mantan klubnya yang dibelanya musim 2007/2008, apalagi bila mengingat saat itu ia berharap di permanenkan Lotito namun Lotito lebih memilih untuk meminjam Zarate. Rossi pun mengakuinya "Bianchi adalah pemain hebat, saya harus berterima kasih kepadanya untuk kehadirannya di masa-masa sulit musim lalu. ia telah memberikan yang terbaik disaat tekanan begitu berat. Keputusan untuk tidak mempertahankannya karena perhitungan teknik dan ekonomi. ia layak untuk di pertahankan namun kami memilih yang lain, dan kami benar ia (zarate.red) adalah pemain yang bagus."

Kini Zarate pun harus membuktikan kapasitasnya, kelakuannya yang seperti kanak-kanak saat ditarik keluar di pertandingan terakhir tidak boleh terjadi lagi, kini yang harus dilakukan Zarate adalah memberikan yang terbaik dan membuktikan bahwa ia pantas untuk selalu dimainkan. Rossi pun telah melupakan peristiwa tersebut "Jika tidak ada media televisi kesalahan ini takkan tersebar, Mauro sudah meminta maaf, dengan saya ia tidak ada masalah, kepadaku ia telah meminta maaf juga kepada Tare dan seluruh team."

Semoga Lazio bisa kembali menunjukkan permainan mereka seperti saat melibas Milan 2-1 di San Siro saat itu Zarate mencetak gol lewat titik putih dan Pandev menjadi pahlawan kemenangan Lazio di babak tambahan, 4za Lazio (idr)

Followers