Menuju Perempat Final Coppa Italia

, by idrayang

Lazio

vs.
Torino FC


Match scheduled:
Last updated:
22-01-2009 from 21:00 until 23:00
16-01-2009 on 12:33
1/4 Finals - Quarto di Finale :: Italian Tim Cup

Kesempatan Pemain Lapis Kedua

Setelah pertandingan yang melelahkan melawan Juventus, Kamis nanti Lazio akan kembali menghadapi klub asal kota Turin, kali ini lawan yang dihadapi adalah musuh sekota Juventus, Torino.

Kabar bagus datang dari gelandang Francelino Matuzalem, dikabarkan ia telah mengalami peningkatan walau menurut tim medis masih belum bisa diyakinkan apakah ia akan bisa diturunkan saat melawan Torino, namun kemungkinan saat Lazio menghadapi Cagliari Matuzalem sudah fit.

Siviglia juga telah mengalami kemajuan dan telah kembali berlatih bersama tim, Siviglia mengalami cedera cukup parah dan absen sejak terakhir pertandingan derby melawan AS Roma.
Namun yang pastinya saat menghadapi Torino di coppa nanti diharapkan Rossi memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang saat melawan Juventus tidak dimainkan, semoga saja Rossi memainkan De Silvestri yang kemungkinan menggantikan Lichtsteiner yang mengalami cedera di hidungnya setelah pelanggaran yang dilakukan Nedved.
Kolarov dan Cribari mungkin bisa menemani Diakite dilini pertahanan Lazio dengan Muslera sebagai kiper. Di lini tengah Rossi kemungkinan masih mengandalkan Dabo dan Ledesma sedang di sisi kiri Mauri bakal di beri kesempatan bermain dari awal dengan alternatif seorang Foggia bila Rossi enggan meneruskan pakemnya dengan mengandalkan trio ZA-PA-RO.

Di pihak Torino pemain yang harus diperhatikan mungkin adalah sosok Rolando Bianchi, pemain yang musim lalu dipinjam Lotito dari Manchester City sebelum akhirnya pindah ke Torino bisa menjadi kunci Torino, Bianchi sempat berharap bisa dipatenkan bersama Lazio namun Lotito bersikap lain dengan memilih meminjam Zarate dari AL-Sadd dan terbukti keputusan Lotito benar. Walau saat ini Zarate sedang bermasalah dengan Rossi dan Igli Tare namun sosok Zarate masih dibutuhkan Lazio dan ia adalah salah seorang pemain muda yang bila di poles dengan benar akan menjadi pemain bintang yang bersinar.

Followers