Serangan Balik Terhebat

, by idrayang

Sejenak kita bersantai dahulu , setelah kekalahan menyakitkan dari Cagliari.
Ada berita yang ane kira cukup membuat hati ini sedikit terhibur dengan keanehan yang terjadi di Partai seri D antara Mazara dan Villabate.

Peristiwa berawal dari tendangan bebas untuk Mazara yang diselesaikan manis oleh pemain Mazara dan menghasilkan gol.
Pemain tersebut langsung merayakan golnya tanpa memperhatikan hakim garis, disaat sang pemain Mazara dan rekan-rekannya sedang merayakan gol, mereka tidak tahu bahwa wasit menganulir gol tersebut.
Saat itulah pemain Villabate melalukan serangan balik dengan cepat, striker mereka langsung mendribling bola menuju pertahanan Mazara yang sudah kosong dan langsung melepaskan tendangan lob yang tak bisa dihadang kiper Mazara.
Para pemain Mazara yang sedang merayakan gol kaget dan memprotes keputusan wasit. Mereka mendorong wasit dan wasitpun menghadiahi kartu merah. Namun kemarahan para pemain Mazara belum juga reda, mereka terus mencoba menyerang wasit namun dihalau oleh para oficial pertandingan dan para pemain Villabate, hingga akhirnya wasit meninggalkan lapangan dengan di kawal polisi.
huff!! ternyata.. ternyata...
tapi salut juga sih kagak ampe terjadi adu fisik.. kalo di Liga Indonesia wah ane gak yakin masih bisa nahan emosi begitu....

klik disini untuk melihat videonya



Followers