Menuju Sampdoria vs Lazio

, by idrayang

Sampdoria v Lazio



Kedua tim sama - sama terluka, Sampdoria baru saja di kalahkan Intermilan di Sansiro sedang Lazio lebih tragis. Lazio baru saja diremukkan oleh Cagliari dikandang sendiri dengan skor telak 1 - 4, yang membuat para Laziale mengamuk.

Namun kedua tim bernasib baik di Piala Coppa, keduanya masuk semifinal Coppa, Lazio akan menghadapi Juventus di semifinal Coppa sedang Sampdoria melawan kembali menghadapi Intermilan.

Di seri-a posisi kedua tim makin melorot, beruntung lazio masih menghuni papan tengah walau jelas tersebut mengecewakan para Laziale. Sampdoria mengalami lebih buruk, di awal musim mereka berada di papan atas namun kini mereka berada di posisi 15, tiga tingkat dari jurang degradasi.

Delio Rossi dipastikan mengubah starting line upnya, beberapa pemain bakal coba di rotasi setelah kekalahan melawan Cagliari, Rossi tidak mau lagi memaksakan pemain yang kelelahan. Zarate mungkin jadi pertimbangan besar bila harus di istirahatkan. Diakite bakal kembali menghuni bangku cadangan. Carizzo mungkin harus memberi kesempatan untuk Muslera setelah jumlah gol yang ia terima di pertandingan terakhir.

Lazio harus mewaspadai duet baru Sampdoria, Cassano dan Pazzini. Duet italia ini jelas membahayakan untuk Lazio, Pazzini telah mencetak gol pertamanya saat menghadapi Udinese. Cassano pun ingin kembali membuktikan ketajamannya.

Untuk Lazio, kembalinya Matuzalem diharapkan bisa mengubah gaya permainan Lazio yang sudah terbaca oleh lawan, Matuzalem bakal menggantikan posisi Mauri yang angin-anginan. Ledesma kembali dipaksakan bermain setelah tak ada pemain yang dianggap pantas menggantikannya.


Hasil buruk bakal makin menjerumuskan Lazio di seri-a, Rossi harus berpikir ekstra keras agar bisa terus menjaga jarak dengan peringkat atas untuk menggapai minimal liga Cahmpion. ( idr)

Sampdoria

25 January: Inter 1-0 Sampdoria

21 January: Udinese 1-1 Sampdoria (2-5 on Penalties, Coppa Italia)

18 January: Sampdoria 0-2 Palermo

11 January: Udinese 1-1 Sampdoria

21 December: Sampdoria 0-1 Fiorentina

Lazio

25 January: Lazio 1-4 Cagliari

22 January: Lazio 3-1 Torino (Coppa Italia)

18 January: Lazio 1-1 Juventus

11 January: Reggina 2-3 Lazio

22 December: Lazio 1-0 Palermo


Followers