Minggu Super Kelabu !

, by idrayang



3 gol kembali terjaring ke gawang Lazio malam tadi, dan membawa Lazio semakin terpuruk ke posisi 10 di klasemen seri-a pertengahan minggu ini.


Gennaro Delvecchio mengawali mimpi buruk Lazio di menit '14, meski Lazio mampu membalas lewat gol Rocchi sebelum berakhir babak pertama berakhir, namun saja itu belum cukup.



Mantan pemain Roma dan Real Madrid Antonio Cassano kembali membawa Sampdoria memimpin dimenit '51 setelah mencetak gol melalui proses indah dengan mengecoh pemain belakang Lazio. 2 - 1 untuk tuan rumah.

Belum selesai kecewa para Laziale, 3 menit kemudian kembali Sampdoria menyesakkan napas para Laziale lewat tandukan Stankevicius yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Muslera.

Sebenarnya Lazio bisa saja kembali merasakan kekalahan 1 - 4 kembali, andai saja Belluci mampu menyelesaikan tendangan penalty yang didapat Sampadoria setelah Lichtsteiner menjatuhkan Cassano di kotak penalty.

Beruntung tendangan Belluci masih bisa di antisipasi oleh Fernando Muslera yang malam itu menggantikan Carizzo.

Semakin terpuruklah Lazio diminggu yang sangat kelabu ini, entah apa yang akan dilakukan Lotito melihat Delio Rossi tak mampu mengangkat moral pemain. Lazio membutuhkan darah segar di lini pertahanan yang begitu mudah di obrak-abrik penyerang lawan.




Followers