Lotito incar Pemain Muda Irlandia

, by idrayang

McCarthy di Incar Lotito

SunSport memberitakan bahwa beberapa Klub seri-a menginginkan pemain muda berumur 18 tahun McCarthy, salah satunya adalah lazio yang dikabarkan mencoba mendekati pemain yang berposisi gelandang ini. Palermo dan klub seri-b Brescia dikabarkan juga berminat pada pemain ini.

LAZIO saat ini menawarkan harga sekitar 1,5 juta euro untuk pemain muda asal Irlandia yang dikabarkan sangat menjanjikan ini, saat ini James McCarthy bermain untuk klub Hamilton Accademy.

Pemain yang dilahirkan pada tanggal 12 November 1990 ini sempat mencicipi akademi Liverpool dan Reading, ia sangat mengidolakan Steven Gerrard "Di Liverpool, saya berlatih dengan pemain cadangan, tetapi di hari Minggu saya bersama beberapa pemain dari tim utama seperti Luis Garcia, Robbie Fowler dan Peter Crouch " Ucap McCarthy kepada Sunday Herald.

Lotito tampaknya lebih berminat mengincar pemain muda ketimbang membeli pemain instant yang mungkin saat ini sedang dibutuhkan Rossi untuk mengembalikan mental para pemain yang sudah kadung terjatuh

data McCarthy



Followers