Menunggu Gebrakan Rossi!!

, by idrayang


Lazio vs Milan


Kira-kira apa yang bakal di tunjukkan Rossi saat Lazio datang ke san siro guna melanjutkan perjalanan mereka di seri-a. Setelah dua kekalahan yang menyakitkan yang membuat para laziale tak bisa berdiam diri melihat kehancuran Lazio.

Delio Rossi hancur bekerja ekstra keras mengingat Milan adalah lawan yang bisa dibilang paling sulit untuk dikalahkan Lazio dalam beberapa tahun terakhir, bahkan di pertandingan terakhir Lazio harus menerima pil pahit setelah dikalahkan 1 - 4 di San Siro.

Milan sendiri dalam keadaan siap tempur walau Beckham dikabarkan belum 100% fit namun pemain lainnya seperti sudah siap menghadapi Lazio.

Formasi apakah yang akan diturunkan Rossi, apakah ia kembali mengandalkan pola 4-3-3 dengan tridente Za-Pa-Ro, atau kembali mencoba dua striker dengan salah satu penyerang dikorbankan?.

Yang pasti dipartai ini Delio Rossi wajib menghindari kekalahan dan kalau mampu memenangkan pertandingan ini jelas nilai plus untuk Delio Rossi yang saat ini di rasakan tidak mampu menangani klub sebesar Lazio.

Perburuan Scudetto mungkin semakin jauh buat Lazio namun untuk mengejar Liga Champion Lazio masih bisa meraihnya bila mampu mengalahkan rival-rival diatasnya terutama As-Roma yang kini telah menyalip posisi Lazio si seri-a.

Followers