Rossi, U Broken my Heart!!!!

, by idrayang

LAZIO 0 - 3 MILAN

Hancur rasanya hati ini, remuk sudah gak bisa berkata-kata lagi bibir ini
sudah semakin tak jelas harapan ane kepada Lazio musim ini
3 pertandingan dalam 7 hari Lazio harus takluk dengan 10 gol bersarang di gawang Carizzo dan Muslera dan menceploskan hanya 2 gol

Terakhir akhirnya kekalahan Lazio 0 - 3 atas Milan melengkapi hattrick Rossi dalam menangani Lazio dengan 3 x kekalahan dengan skor besar berturut-turut.

Begitu banyak peluang Lazio di babak pertama tak bisa membuat Lazio meraih kemenangan, beberapa kali peluang Zarate dan Pandev terbuang percuma. Malah Milan yang berhasil membuat Lazio menangis setelah umpan manis Beckham diselesaikan dengan manis sekali oleh sentuhan Pato. Meski dari tayangan ulang terlihat proses gol tersebut berbau offside, tapi dari hasil keseluruhan jelas Delio Rossi sudah tidak memperlihatkan inovasi yang bisa membuat Lazio kembali seperti di awal-awal musim ini.

Babak kedua lebih tragis lagi, meski Rossi sudah menurunkan tiga striker dengan memasukkan Inzaghi namun tetap saja Lazio tak mampu membalas, Milan malah menambah pundi golnya lewat Ambrosini dan Kaka, gol Ambrosini kembali memperlihatkan betapa pertahanan Lazio tidak mampu mengantisipasi umpan-umpan crossing yang dilepaskan pemain lawan, betapa mudah Ambrosini menanduk bola tanpa kawalan pemain Lazio.
Ah sudahlah Lazio saat ini tampaknya masih belum bisa bersaing di seri-a, beruntung Lazio masih mampu ke semi-final Coppa Italia moga perjalanan Lazio tidak terhenti di Semi-final Coppa Italia seperti musim lalu, meski harusnya Lazio bisa menjadi minimal kuda hitam musim ini, namun melihat kurang bergeraknya Lotito di jeda transfer musim ini tampaknya sulit untuk Lazio bisa bersaing seperti di awal musim 2008/2009 ini.
next melawan Fiorentina semoga Rossi bersiap untuk mengubah mimpi buruk ini ataukah ada Rossi lebih bersiap untuk ada yang menggantikannya?.(idr)

Followers