Boban : Zarate Fenomenal

, by idrayang

Salah satu legenda AC Milan dari Kroasia Zvonimir Boban mengutarakan pendapatnya tentang 3 pemain Lazio di Radio Incontro, menurutnya ketiga pemain tersebut adalah pemain yang yang meiliki talenta hebat, mereka adalah Zarate, Matuzalem dan Kolarov.

"Zarate seorang fenomonal di saat buruk dan baik, ia masih sangat muda dan bisa berkembang, ia membuktikan bahwa ia salah satu pemain penting." namun menurut Boban meski memiliki teknik yang bagus, Zarate harus memahami tentang arti kerja sama dan mengerti bahwa kadang seorang pemain harus duduk di bangku cadangan.
Tentang Matuzalem menurutnya ia adalah pembelian yang brilian, "Saya menyukai sejak bermain dibeli Brescia, Gelandang yang sangat bagus dengan pergerakan yang bagus dan visi yang bagus dalam pertandingan. Ia memiliki kualitas untuk bagaimana bermain dengan santai/mudah. Hanya membutuhkan beberapa waktu untuk mencari dan bermain dalam form terbaiknya.
Untuk KOlarov ia berkomentar "Kolarov memberi permainan yang sebenarnya, gol yang hebat. Tak ada kata-kata untuk kaki kirinya, tapi masih harus terus kontiniu untuk memperbaiki dalam bertahan. Ia memiliki kesempatan besar untuk berkembang. (la lazio siamo noi)

Followers