Menuju Lazio vs Bologna

, by idrayang

Menantang Masa Lalu

Setelah sukses meraih 3 poin dari Lecce, next Lazio harus menghadapi Bologna, tim yang di perkuat oleh beberapa mantan pemain Lazio di masa lalu.

Bologna saat ini mempunyai 5 pemain inti mantan Biancoceleste di posisi yang berbeda. mereka adalah Belleri, Cesar, Mutarelli, Mudingayi, Di Vaio. Bukan hanya pemainnya saja, pelatih mereka saat ini Mihajlovic adalah mantan bintang Lazio.

Di Vaio
striker maut Bologna yang saat ini berada di papan atas daftar topskor adalah pemain asli binaan akademi Lazio. Tahun 1994 ia masuk tim senior, namun saat itu Lazio sudah memiliki banyak penyerang kelas atas seperti Beppe Signori legenda Lazio yang juga pernah membela Bologna dengan duetnya Casiraghi si pencetak gol ulung. Kemudian datang Alen Boksik yang akhirnya makin menutup peluang Di Vaio untuk masuk tim inti. Meski Di Vaio hanya bermain 8 pertandingan namun ia dapat mencetak 3 gol saat itu.

Kemudian saat masa jaya si biru langit di tangan Cragnoti dengan Scudetto dan 2 gelar Eropa serta 6 tropi ada Mihajlovic bintang Lazio yang sekarang melatih Bologna.

Tahun 2001 giliran datang Cesar Mancini ke Lazio meski masih hanya duduk di bangku cadangan, 3 tahun kemudian sang Brazil memenangkan Piala Coppa, dan di tahun 2005 untuk pertama kalinya di liga pemain bek sayap memakai kostum bernomor 10, dan pada 9 Januari 2005 ia mencetak satu gol kemenangan 3-1 Lazio atas Roma.

Di Bologna juga ada mantan Lazio yang musim lalu masih membela Lazio, mereka adalah Mudingayi dan Belleri yang menjadi pembelian Lotito di awal memimpin tim biru langit. Lalu yang terakhir Mutarelli yang akhirnya di bulan Januari memutus kontraknya dengan Lazio setelah terjadi sedikit masalah dengan pihak staf Lazio.




Followers