Hasil Transfer Januari.

, by idrayang


Transfer di jeda kompetisi seri-a berlalu tanpa Lazio mendapatkan pemain baru, Lotito sepertinya bersikeras untuk menghemat biaya walau ia tahu Lazio musim ini tampaknya sangat memalukan di lini belakangnya namun ia sepertinya sudah merasa cukup dengan yang didapat Lazio sampai saat ini.
Beberapa nama yang di awal Januari sempat dikabarkan didekati Lotito tidak satupun berhasil di gaet. Elano yang digembar-gemborkan bakal pindah ke Lazio masih bertahan di Man City setelah Lotito bersikeras hanya ingin meminjam tenaga sang pemain, lalu Roberto Ayala tak sedikitpun menemui kata pasti. Lebih membingungkan lagi transfer Cellerino yang dimenit-menit terakhir di beritakan telah didapatkan Lazio malah kemudian berseragam Livorno.
Lazio malah melepas beberapa pemain yang jarang diturunkan Rossi untuk dipinjamkan ke klub seri-a lain, beberapa nama dipastikan hijrah seperti Makinwa dipinjamkan ke Chievo Makinwa dimusim ini kembali gagal memperlihatkan kemampuannya. Belleri resmi menemani Mutarelli yang sudah lebih dahulu dipinang Bologna. Sedangkan kiper ketiga Lazio Berni memilih hijrah ke Salernitana karena sudah bosan berada dibangku cadangan.



Followers