LOTITO dan ROSSI

, by idrayang

Fiorentina mengalahkan Lazio 1 - 0, menyesakkan dan sulit dipercaya. Lazio bermain cantik nan indah, kolaborasi tridente Zarate, Pandev dan Foggia betul-betul merusak pertahanan Fiorentina namun sayang itu belum cukup memberikan kemenangan untuk Lazio.

Apa yang harus dilakukan Lotito untuk membereskan semua masalah ini, bagaimana selanjutnya kisah antara Delio Rossi dan Lazio, apakah berlanjut atau tidak.

Mungkinkah pemecatan jalan keluar?

Mungkin bila melihat hasil 4 kali kekalahan memecat Rossi adalah jalan keluar namun Lotito memandang lain, ia mungkin akan bersabar menunggu akhir kontrak Rossi yang tinggal beberapa bulan lagi.

Lotito tampak berhati-hati dalam menyelesaikan semua ini, disatu sisi ia nampak terus membela Rossi dan menyalahkan para tifosi yang bertindak diluar batas. Namun Lotito mungkin mempunyai pemikiran sendiri, ia lebih memilih berhemat dengan menahan Rossi hingga Juni dengan begitu ia tak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk pesangon Rossi.

Mungkin saja itu yang diniatkan Lotito, dan di akhir musim bisa saja sosok seperti Roberto Donadoni atau Diego Simeone atau bahkan Mihajlovic akan mengisi posisi Delio Rossi, kita hanya bisa berharap saja.

Bila Lotito masih memilih Rossi dimusim depan sesuatu yang ganjil mungkin telah terjadi.... Bagaimana mungkin Rossi masih dipertahankan. Melawan Torino saja kredibilitas Rossi akan diuji, disini mungkin kesabaran Lotito diuji. Bila kalah Lotito wajib mencari pengganti Rossi, dan Rossi harus mau melepas jabatannya jangan hanya sembunyi di balik ketek sang pemimpin.

Followers