Hasil Primavera Lazio

, by idrayang

LAZIO VS NAPOLI 3 - 2

Primavera Lazio kembali menebar pesona, mereka berhasil meneruskan kedigdayaan mereka di Championship Primavera saat menghadapi Napoli dengan skor 3 - 2.

Para young guns ini beraksi tanpa ada nama Tuia, Faraoni dan Perpetuini di lini belakang, Cinelli dan Cavanda di lini tengah juga absen dan sang bomber Mendicino yang ditarik ke skuad senior untuk menghadapi Fiorentina.

Menit pertama berjalan seimbang hingga menit ke 14 saat Ammendola berhasil melepaskan diri dari perangkap offside dan melepaskan tendangan ke arah kiri Vincent Degre.

Babak kedua Primavera Lazio baru bisa menyamakan kedudukan lewat sang maestro Francesco mancini, gol indahnya tak mampu dijangkau oleh Sepe. Sayang satu menit kemudian Napoli muda kembali memimpin setelah Giannone melepaskan tendangan keras dari jarak 20 meter dan tak bisa dihalau oleh kiper Lazio.

Mental Young guns Lazio tidak jatuh bahkan akhirnya bangkit dan 3 menit kemudian Mancini melepaskan umpan matang yang diselesaikan baik oleh sundulan bek timnas Italia u-16 Campoli Lazio berhasil menyamakan kedudukan 2 - 2.

tujuh menit menjelang bubar berawal dari penetrasi Mancini dan ia memberikan umpan manis kepada Ricci yang langsung melepaskan umpan ke arah gawang Napoli, bola sempat membentur tiang gawang namun dengan sigap the Giant Kozak menceploskan bola ke gawang Napoli. 3 - 2 untuk Lazio.

Kemenangan indah ini menjauhkan jarak Primavera Lazio dari kejaran Roma yang berselisih poin 7.





S.S.Lazio: Degrè, Sperati, Campoli, Spuntarelli, Luciani, Pisa Di Monterosa, Troisi (58' Tamalio), Sevieri, Kozak, Mancini, Sciamanna (1'st Ricci)

Napoli: Sepe, Bruno, Pozziello, Simonetti(78'Liccardo), Monda, Dentice, Maiello, Esposito (85'Insigne), Ciano, Giannone, Ammendola (60' Spilabotte)

Marcatori: 14' pt Ammendola (nap), 48' Mancini (laz), 49'Giannone (nap), 51'Campoli (laz), 83'Kozak (laz).

Followers