Menuju Italia vs Brazil

, by idrayang



Lippi mengumumkan para pemain yang masuk timnas Italia untuk menghadapi Brazil 10 Februari mendatang, Pemain simbol Juventus Alessandro Delpiero tidak dikutsertakan dalam tim tersebut serta pemimpin Topskor sementara Liga seri-a Marco Divaio dari Bologna.
Buffon kembali setelah cedera yang didapatinya, dari 23 pemain ada 6 orang pemain Italia yang berlaga di luar seri-a salah satunya adalah Giuseppe Rossi yang saat ini bersinar bersama klubnya Villareal dikompetisi Spanyol.
Sedang dari klub tercinta Lazio tak ada satupun pemain yang dipanggil, pemain seperti Stefano Mauri, Pasquale Foggia gagal bersaing untuk masuk timnas. khusus untuk Foggia melihat karakter pemain ini seharusnya ia pantas untuk masuk timnas Italia.
Bek muda Lorenzo De Silvestri belum mendapat kepercayaan untuk naik ke tingkat senior, penampilannya musim ini memang kurang memuaskan setelah terakhir membela timnas di Olimpiade.

inilah daftar pemain yang di panggil Marcello Lippi untuk melawan Brazil:

Goalkeepers: Gianluigi Buffon (Juventus), Marco Amelia (Palermo), Morgan De Sanctis (Galatasaray/TUR)

Defenders: Daniele Bonera (AC Milan), Fabio Cannavaro (Real Madrid/ESP), Andrea Dossena (Liverpool/ENG), Alessandro Gamberini (Fiorentina), Fabio Grosso (Olympique Lyon/FRA), Nicola Legrottaglie (Juventus), Gianluca Zambrotta (Milan)

Midfielders: Alberto Aquilani (AS Roma), Mauro Camoranesi (Juventus), Daniele De Rossi (Roma), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Simone Pepe (Udinese), Simone Perrotta (Roma), Andrea Pirlo (Milan)

Forwards: Antonio Di Natale (Udinese), Alberto Gilardino (Fiorentina), Vincenzo Iaquinta (Juventus), Fabio Quagliarella (Udinese), Giuseppe Rossi (Villarreal/ESP), Luca Toni (Bayern Munich/GER)

Followers