Nedved Berencana Pensiun

, by idrayang


Keputusan Akhir..
Mantan Gelandang enerjik Lazio sekaligus Pahlawan Lazio menyabet berbagai gelar di era Kepelatihan Sven Goran Erickson mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun setelah Musim ini selesai. Keputusan tersebut di ucapkan saat Juventus dikalahkan Chelsea 0 - 1 di Stamford Bridge.

"Saya masih menikmati permainan, namun melihat kondisi fisik dan mental saya mengerti sudah datang waktunya untuk memberi jalan kepada para pemain muda - mereka pantas untuk bermain." curhatnya kepada UEFA website.

"Mungkin kalian berpikir saya masih muda tetapi saya hampir 37 tahun. Saya akan berhenti diakhir musim, tak penting bagaimana hasil di Liga Chmapion atau seri-a. Keputusan sudah final dan saya tidak akan mengubah keputusan saya - saya tak perlu melakukan itu. Ini adalah saat yang tepat untuk keluar."


Nedved telah bermain bersama Juve sejak 2001, setalah lima musim berada di Lazio, Di lazio ia meraih satu scudetto dan di Juve dua scudetto.

Sampai saat ini ia bermain untuk timnas Ceska sebanyak 91 pertandingan dengan 18 gol.

Nedved Ditarik Lazio ke Italia dari Klub Sparta Praha setelah tim scout Lazio melihat penampilannya di Euro 96, bersama Lazio ia berhasil meraih banyak gelar.

Followers