Menuju Lazio vs Bologna (ii)

, by idrayang


LAZIO vs BOLOGNA

Di vaio menjadi pemain paling disorot di partai ini, mengingat ia adalah jebolan asli akademi Lazio juga sebagai pencetak 2 gol saat Lazio tandang ke kandang Bologna, belum lagi saat ini ia adalah salah satu pencetak gol terbanyak di seri-A.

Rossi pun mengakui dirinya respek terhadap Di Vaio, pemain yang sudah malang melintang di dunia sepakbola. Menghadapi Bologna Rossi berharap pemain belakangnya bisa menjaga pergerakan Di Vaio mengingat kecepatan Di Vaio bisa merubah hasil pertandingan.

Matuzalem bersama Ledesma bakal andalan lini tengah, permainan Matuzalem semakin menyatu dengan strategi rossi, dengan Brocchi di sisi kanan tengah membuat pergerakan Ledesma lebih fleksibel.

Foggia kini memiliki tugas baru yang semakin dinikamatinya, sebagai penyerang lubang di belakang Zarate dan Pandev, dengan skill dan driblingnya Foggia diharapkan dapat mengobrak-abrik pertahanan Bologna.

Lini pertahanan masih dihuni oleh Lichsteiner sisi kanan dengan Kolarov yang menjadi bintang di pertandingan lalu di sisi kiri, center back rossi memilih Siviglia yang memiliki kecepatan untuk mengantisipasi Di Vaio ditemani antara Rozehnal atau Cribari, Diakite masih absen karena cedera paha kiri.

Semoga Rossi bisa membalaskan kekalahan di kandang Bologna dan tidak memberikan para mantan punggawa Lazio seperti Mihajlovic dengan anak asuhnya mempermalukan Lazio di kandang sendiri.

(4-4-2): MUSLERA, Lichtsteiner, Siviglia, Cribari, Kolarov; BROCCHI, LEDESMA, MATUZALEM, FOGGIA, Pandev, Zarate.

Followers