Pembuktian Zarate

, by idrayang



Lazio 2 - 0 Bologna

This is Zarate Show

Partai Lazio vs Bologna menjadi tempat pertunjukan khusus dari Mauro Zarate, Dua gol dari sang Fenomenal Mauro "Zaradona" Zarate membawa Lazio meraih 3 poin pertamanya di Olimpico yang sejak terakhir kalinya pada tanggal 20 Desember tahun lalu.

Lazio sejak awal sudah menekan pertahanan Bologna, berkali-kali tridente Lazio Zarate, Foggia Pandev dibantu Matuzalem dan Brocchi mencoba memasuki barisan pertahanan Bologna.

Menit ke ke 13 Bologna harusnya dapat memimpin namun sundulan Miguel Britos masih meleyang dari target.

Zarate juga mendapatkan peluang mencetak gol, sayang tendangannya dari luar kotak penalti masih terlalu lemah sehingga mampu di tangkap oleh Antonioli.

Lazio berhasil memimpin setelah Zarate mampu menjebol gawang Antonioli lewat tendangan bebas yang indah dimenit 35'.

Bologna hampir saja menyamakan kedudukan 6 menit sebelum half-time saat Marco Di Vaio menerobos dari sisi kanan pertahanan Lazio lalu memberikan umpan kepada Rodriguez, Umpan tersebut mengenai bahu Cribari dan jatuh tepat di kaki Rodriguez yang langsung melepaskan tendangan kearah gawang beruntung Cribari masih bisa memblok tendangan tersebut sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut.

Lazio menunjukkan ketenangan dalam pertandingan ini, trio brocchi, matuzalem dan Ledesma terlihat mampu mengendalikan permainan.

Zarate menjadi tokoh di partai ini, beberapa kali ia mampu melewati pertahanan Bologna, sayang belum bisa menambah angka untuk Lazio.

Barulah dimenit 81, sentuhan 1-2 nya dengan Rocchi yang masuk menggantikan Goran Pandev diselesaikannya dengan manis sehingga tercipta gol kedua Zarate. 2 - 0 untuk Lazio.

Dengan kemenangan ini Lazio naik sementara ke posisi 7, dan untuk Zarate golnya membuat kemandulannya putus sampai disini, setelah terakhir mencetak gol di seri-a saat Lazio menghadpi Udinese.



Followers