Stendardo : Saya bangga menjadi Bagian dari Lazio

, by idrayang


Stendardo, pemain belakang Lazio yang saat ini sedang dalam masa peminjaman di Lecce mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga menjadi bagian dari tim biru langit, dan berharap bisa kembali membela Lazio "Saya berharap bisa kembali pulang, akan menjadi suatu kebahagiaan untuk saya, ada rasa yang tak bisa dihilangkan." Ungkap Stendardo kepada Teleradiostereo

"Saya dalam masa peminjaman, kemudian saya harus kembali ke kota Roma kecuali keputusan berbeda. Presiden Lotito tidak mendengar di bulan Agustus, Tapi saya akan senang untuk kembali. Dengan Lazio saya terikat kontrak sampai 2013 dan saya ingin kembali ke Roma dengan banyak alasan, tetapi mungkin banyak faktor yang mencampuri, seperti keputusan Lotito."

Partai melawan Lazio membawa kenangan manis bagi Stendardo, kenangan saat Stendardo masih berseragam biru langit "memori yang paling manis dan tak bisa dilupakan saat Lazio vs Real Madrid, itu adalah sebuah puncak dari mimpi, dengan 70.000 penonton. Menjaga seorang Raul dan Van Nistelrooy."

Stendardo mengungkapkan kebanggaannya saat Lazio memiliki pertahanan kuat saat itu. "Saat saya masih di Lazio, Kami adalah pertahanan terbaik di Italia. Jelas sekali saat itu kami bermain lebih defensif dalam proses, pemian gelandang memiliki karakter yang berbeda dengan saat ini."

Menurut Stendardo yang perlu ditakuti dari Lazio saat bertemu dengan Lecce nanti adalah kecepatan yang dimiliki dari Zarate, Pandev dan Foggia. Stendardo ingin membuktikan bahwa Lotito salah dalam melepasnya ke Lecce.

Followers