Viareggio Cup (ix)

, by idrayang

JUVENTUS VS LAZIO 2 - 2 (7-6)
JUVENTUS (4-2-3-1): Pinsoglio; Bamba, Ariaudo, De Paola, Delia; Ekdal, Marrone;Esposito, Castiglia, Daud; Immobile.

LAZIO (4-3-3): Iannarilli; Cavanda, Tuia, Luciani, Perpetuini; Cinelli, Sevieri, Sperati; Ricci, Kozak, Mancini.


Anak muda Sesena akhirnya harus mengakhiri petualangan mereka di turnamen Viareggio Cup setelah mereka kalah lewat drama adu penalti oleh Juventus, Sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Perjuangan Young guns Lazio patut diacungi jempol, dua kali mereka mampu mengejar ketinggalan lewat penalti Tuia dan gol dari Seviere, mereka sebenarnya memiliki peluang besar setelah Iannarilli mampu memblok tendangan penalti Giovinco, sayang Di Mario juga gagal di tangan Pinsoglio. skor keseluruhan 6-7.

Juventus menggebrak sejak menit awal dan menit ke 4 striker muda berbakat mereka Daud berhasil mencetak gol ke gawang Lazio. Lazio melalui Francesco Mancini mencoba membalas, Mancini memberi umpan terukur ke Kozak namun penyelesaian akhir Kozak mampu dihadang Pinsoglio.

Menit 17 Penyerang Juve Esposito mampu melewati dua bek Lazio hingga face to face dengan Kiper Lazio namun tendangannya masih melebar diatas gawang.

Lazio baru bisa membalas di menit 40 setelah KOzak dilanggar oleh Ariaudo di kotak 16, Tuia yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik, Pinsoglio mampu diperdayainya.

Babak Kedua Lazio bermain dengan dinamis, namun masih sulit untuk menembus pertahanan Juve. menit 62 Mancini ditarik digantikan Sciamanna.

Juventus lagi-lagi mencetak gol, kali ini lewat De Paula di menit ke 64.

Menit ke 80 Lazio berhasil kembali menyamakan kedudukan, Sevieri berhasil mencetak gol setelah sebelumnya tendangan pertama membentur mistar gawang.

Di menit-menit akhir Juve memasukkan Giovinco menggantikan Bamba, namun skor tetap tak berubah 2-2 hingga akhir pertandingan, dan pertandingan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Penalty kick
1) Castiglia (Juv) / gagal
2) Tuia (Lazio)
3) Ekdal (Juv)
4) Kozak (Lazio)
5) Immobile (Juv)
6) Cavalieri (Laz) / gagal
7) Marrone (Juv)
8) Luciani (Lazio)
9) Iago (Juv)
10) Sciamanna (Lazio)
11) Giovinco (Juv) / gagal
12) Di Mario (Lazio) / gagal
13) Delia (Juv)
14) Cavanda (Laz) / gagal

Followers