Lazio vs Folianese 11 - 0

, by idrayang


Hattrick Kozak n Inzaghi

Lazio kembali merengkuh kemenangan besar saat menjalani partai uji coba menghadapi Foglianese.

FIRST TIME: game pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk Lazio. Menit ke 9 Matuzalem membuka kemenangan Lazio setelah menyelesaikan umpan terukur dari Zarate, Bek asal Serbia Kolarov menambah kemenangan Lazio menjadi 2-0. kerja sama Zarate dengan Matuzalem kembali menghadirkan gol lagi untuk Lazio kali ini giliran Zarate yang menceploskan si kulit bundar 3-0 babak pertama usai.

SECOND TIME: Babak kedua Rossi merubah seluruh tim, mencoba beberpaa pemain muda Spuntarelli dan Perpetuini di lini tengah dengan Kozak di depan, Diakite kembali ke skuad ditemani oleh Rozehnal di lini belakang.
babak kedua berjalan 10 menit Kozak berhasil menembus barisan pertahanan Foglianese, dalam waktu 3 menit Inzaghi mencetak dua gol dimenit 20 dan 23 babak kedua. Manfredini menambahkan perolehan angka Lazio dimenit 39, kemudian Kozak dan Inzaghi mencatatkan hatrick mereka dipertandingan ini masing-masing Inzaghi di menit 43 dan Kozak di menit 44 dan 45 babak kedua.


Lazio - Foglianese 11-0 (3-0)

Lazio. Prime time: Muslera, Lichtsteiner, Siviglia, Cribari, Kolarov, Brocchi, Ledesma, Matuzalem, Foggia, Pandev, Zarate.

Lazio. Second time: Carrizo, De Silvestri, Diakite, Rozenhal, Radu; Manfredini, Perpetuini, Spuntarelli (25 'Mendicino), Mauri, Kozak, S. Inzaghi.

Foglianese: mencione, Profiles, Sabbatini, Onofri, Buratti, Boato, Salvitti, Moretti, S. Salvitti, Fa, Rossi. A disp.: Benanzi, Maisto, Lapini, Vannini, Aquilani, Deiana, Cutigni. Coach: Costantini

Scorer
: 9 'Matuzalem, 25' Kolarov, 37 'Zarate.
: 10 ', 44' and 45 'Kozak, 12' and 39 'Manfredini, 20', 23 'and 43' S. Inzaghi.


Followers