Sabbag tentang Lazio

, by idrayang



Muslera makin menunjukkan tajinya dan menjadi pemilih sah posisi di bawah mistar gawang Lazio, penampilannya yang apik membuat Rossi tak lagi melirik Juan Pablo Carizzo.
Carizzo sendiri sebenarnya di tarik Lotito dari River Plate adalah diplot menjadi pengganti seorang Peruzzi namun penampilannya yang dibawah standar dan selalu tak konsisten membuat dirinya kini kian sulit menjadi pemain inti di Lazio.
Situasi ini membuat kabar kepindahan pemain ini kian santer, dan agen dari Carizzo Pablo Sabbag pun bicara tentang masa depan kliennya ini dengan Lalaziosiamonoi.it

Pablo menjawab pertanyaan tentang kabar di Harian Ole' yang menyatakan Carizzo ingin kembali ke Argentina menuju San Lorenzo.
"saya tidak tahu, atau mungkin San Lorenzo belum menghubungi saya. Ini sebabnya saya belum membicarakannya dengan Carizzo saat kami bertemu di Roma. Dari yangsaya baca di surat kabar banyak tim Eropa yang meminati Carizzo, namun belum satu pun yang menghubungi saya.."
menurutnya Carizzo masih bisa bersikap professional meski ia tak senang namun ia bisa menahan untuk sementara, dan Sabbag menyatakan ia akan kembali memikirkan kelanjutan kliennya di Lazio setelah dua bulan kemudian.

Followers