Menanti Derby Lazio vs Roma merda ke - 132

, by idrayang


Lazio boleh kalah dari tim manapun, tapi tidak oleh Roma. Menghadapi As Roma merda di Derby Della Capitale nanti malam, kemenangan adalah harga mati.
Setelah tiga partai tanpa gol dan kemenangan, sudah sepantasnya Delio Rossi memperbaiki kinerja timnya dan di partai Derby nanti adalah waktu yang tepat sebagai ajang pembuktian apakah tim yang ditangani oleh Delio Rossi ini memiliki jiwa seorang Laziale.
Hanya ada satu jalan untuk keluar dari Olimpico bagi Rocchi dan kawan-kawan, yaitu dengan membawa kemenangan di tangan mereka, para tifosi sangat haus akan kemenangan. Kekalahan berturut-turut yang dialami Lazio dan kekecewaan yang mendalam para Laziale setelah hasil yang buruk, mungkin akan bisa dilupakan seandainya anak asuh Rossi mampu memberikan yang terbaik di derby ke 132 ini.
Kekalahan terakhir melawan As Roma merda November lalu dengan skor 0-1 harus dibalas di partai ini, Lotito telah mengultimatum para pemain untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya, namun saat melawan Siena lalu para pemain tetap tak mampu keluar dari bayang-bayang kekalahan. Kini tak ada kata maaf lagi bila Lazio gagal meraih kemenangan.(idr)

Followers