Salas menonton Derby Lazio vs Roma

, by idrayang


Menurut situs piazzadellaliberta, Marcello Salas mantan striker Lazio sekaligus pencetak gol tunggal Lazio saat menghadapi MU di partai Final Piala Super Eropa akan hadir di partai Derby antara Lazio vs As Roma merda.
Saat ini memang Salas tengah berada di Italia dan saat diwawancarai oleh Radio Incontro Salas berucap bahwa partai derby della capitale adalah pertandingan yang sarat emosi, dan menurutnya lagi Lazio Zarate akan menjadi pemain yang menentukan di derby malam nanti.
Salas juga bercerita tentang kehidupan di asaat masih berseragam biru langit, di Lazio ia mendapatkan kasih sayang dari fans dan memiliki persahabatan yang erat antar pemain.
Dia juga berkomentar tentang Semifinal Piala Coppa yang akan dijalani Lazio dengan Juve, tim yang keduanya pernah di bela Salas di seri-a. Salas menjelaskan bahwa Lazio selalu dihatinya dan kepindahannya ke Juve bukanlah kesalahan.
Salas sendiri telah mengumumkan pensiun dari sepak bola dan pada tanggal 2 Juni nanti ia akan membuat partai perpisahannya. Untuk saat in ia tak ini terlibat di dunia pelatihan namun ia ingin mengabdikan dirinya untuk timnas Chili.

Followers