Menuju Siena vs Lazio

, by idrayang

Siena v Lazio

Lazio akan menuju stadian Artemio Franchi guna meladeni tantangan Siena di lanjutan Seri-A. Lazio wajib meraih tiga poin guna mewujudkan ambisi bermain di Eropa musim depan.

Lazio saat ini berada di posisi 9 dan hanya berselisih 5 poin dari Roma yang menempati posisi terakhir menuju Eropa. Meski Lazio masih memiliki kans di Piala Coppa namun setiap kesempatan yang ada harus di pergunakan dengan baik, apalagi di Coppa Lazio masih harus menghadapi Juventus di leg ke-2, 22 April nanti.

Lotito sendiri berharap para pemain Lazio dapat merubah apa yang telah terjadi di beberapa pekan terakhir. "Tim ini harus memberikan lebih kepada klub yang telah memberikan mereka banyak."

"tim ini harus mengerti bahwa mereka telah berlatih di salah satu tempat latihan terbaik dengan rumput terindah di Italia, gaji meraka dibayar tepat waktu, mereka harus mengeluarkan kemampuan mereka di lapangan."

"hasil mungkin bukan yang terpenting, namun setidaknya mereka harus menunjukkan respek mereka terhadap klub dan para fan."

Beberapa pemain Lazio sendiri mengatakan bahwa bila Lazio gagal ke Eropa maka musim ini adalah musim yang gagal.

Menghadapi Siena yang berada di posisi 15, Lazio memiliki kesempatan meraih kemenangan. Meski ada beberapa pemain yang setelah membela timnas masing-masing mungkin akan dicadangkan seperti Goran pandev dan Foggia, namun fitnya Matuzalem bisa memberikan pilihan Rossi untuk memakai pola Diamond.

Rossi sendiri dikabarkan akan mencoba menumpuk pemain tengah dengan Meghni, mauri dan Matuzalem ketiganya memang bertipe menyerang dan disokong Ledesma sebagai jangkar lini tengah, gelandang pekerja Brocchi dikabarkan cedera.

Sedang untuk masalah Carizzo yang merengek karena dicadangkan tak membuat Rossi berpaling dari Muslera, Muslera dianggap bermain sesuai keinginan Rossi. dengan empat belk sejajar Kolarov, Siviglia, Cribari dan Lichsteiner yang masih di percayakan meski sempat membela Swiss di partai Kualifikasi Piala dunia.



kemungkinan Formasi :

Lazio (4-4-2)

86 Muslera, 2 Lichtsteiner, 13 Seville, 25 Cribari, Kolarov 3, Meghna 23, Ledesma 24, 8 Matuzalem, 11 Mauri, Rocchi 18, Zarate 10.


cadangan : 1 Carrizo, 29 De Silvestri, 22 Rozehnal, 6 dabo, 68 Manfredini, 17 Foggia, Pandev 19


kartu kuning : Rozehnal, Pandev, Ledesma, Brocchi.

diskualifikasi : -


cedera : Brocchi, Inzaghi.

Referee: Celi di Campobasso



Followers