MP3 Player buat Laziale....

, by idrayang


Biasanya kan kalo memutar musik mp3 kita menggunakan winamp, Media Monkey, GOM player atau yg lainnya? Lama lama mungkin bosan juga ya kalo pake player seperti itu.
Belum lama ini ane dapet ilmu dari blog teman tentang cara membuat Mp3 Player sendiri, nah akhirnya ane coba bikin dan so pastinya desainnya masih berhubungan Lazioku tercinta, Backgroundnya ane dapet dari FB sesama Laziale (bung Risda) terus ane edit dikit dah, hasilnya bisa dilihat di Pict diatas.

Karena ini adalah Mp3Player iseng-iseng, jadi udah pasti banyak banget kekurangannya. Salah satu kekurangan yang sangat mencolok adalah tidak adanya fasilitas Repeat n shuffle saat memainkan lagu. Buat para Laziale sejati kalo mau dengerin lagu-lagu bertema Lazio lewat Mp3 Player ini wah pasti makin berasa banget dah Biru langitnya... hehehehehe (Promosi dikit) ^_^

Bagi yang penasaran mau tahu or syukur2 mau nyobain tuh Mp3 Player silakan di donlod lewat link dibawah ini, atau mungkin kalo ada yang berminat untuk menyempurnakan MP3Player iseng-iseng ini silakan hubungi ane.(idr)

LazialeMP3Player

Followers