Peruzzi : saya melihat masa depan saya bersama Lazio

, by idrayang


"Saya melihat masa depan saya bersama Lazio, namun semua tidak seperti yang saya inginkan." ucap Peruzzi.

Saat ini Peruzzi sedang menikmati tugasnya sebagi pelatih kiper timnas Italia yang diberikan marcello Lippi kepadanya, namun sebelum menjadi seperti saat ini ia mengaku berharap masih bisa menjadi salah satu bagian dari Lazio.

"Saya telah melewati 8 musim yang indah bersama Lazio, mungkin diawal sangatlah sulit karena saat itu masa berakhirnya Cragnotti, kemudian bergabung bersama manajemen yang baru. saat itu ada sedikit konflik namun saya tak ingin ada kontroversi. Saya melihat masa depan di Lazio, namun semua orang hanya bisa berharap. Lotito tidak menginginkan saya termasuk didalam manajemen."

Peruzzi sempat akan hengkang ke As Rioma merda "mereka telah mengontak, dan saya ingin pergi hanya untuk bermain di Liga Champion, tapi saya menghormati para tifosi Lazio dan akhirnya saya tak menerima As Rioma."

Tentang Carizzo, Peruzzi mengatakan bahwa sebelum Lazio membelinya ia dan Balotta sempat melihat rekaman video Carizzo dan memberikan opininya, lalu Lotito yang memutuskan dan membelinya. Kegagalan Carizzo saat ini menurutnya dikarenakan Carizzo termasuk kiper Amerika Selatan yang sulit untuk beradaptasi di Italia. Dan menurutnya Lazio saat ini sulit untuk berkembang, namun memiliki beberapa pemain potensial yang bisa menjadi pemain hebat.

Followers