Zarate Idola Tifosi

, by idrayang


Zarate makin menunjukkan bahwa dirinya pantas menjadi idola baru para tifosi Lazio. Gol spektakulernya kegawang Cristiano Doni di partai Derby membuktikan jiwanya masih biru langit.

Mauro Zarate yang dipinjam Lazio dari al-Sadd berulang kali mengatakan bahwa ia bahagia berada di Lazio, meski sempat beberapakali tampak kesal saat dirinya di tarik keluar oleh Delio Rossi, namun keseriusan Zarate untuk mendapatkan kontrak dari Lotito sangat terlihat.

Sergio Zarate kakak dari Mauro Zarate menegaskan kepada Lotito untuk segera melakukan pembicaraan dengan Al-Sadd mengenai masa depan Zarate "Mauro ingin bertahan di Lazio, Namun Lotito harus bergerak cepat. Ada 3-4 klub yang tertarik kepada adik saya. Saya telah memberikan janji saya kepada Lazio, namun setelah tanggal 30 April maka kami bebas bernegoisasi dengan klub lain. Satu hal lagi saya menyesal Rossi menarik Zarate (pada derby kemarin) seharusnya ia (Zarate) mampu mencetak gol lagi. saya kecewa."

Beruntung persoalan kontrak tidak berimbas pada penampilan Zarate, meski sempat sulit mencetak gol namun penampilan yang diperagakan Zarate selalu memberikan kepuasan bagi tifosi. Ini yang membuat Zarate semakin di sayangi oleh tifosi.

Derby kemarin Zarate membayar kepercayaan para Laziale dengan golnya dari jarak 28 meter. Gol itu diciptakan oleh Zarate dari luar kotak penalti kecepatan bola hasil tendangannya pun mencapai 92 km/h. Golnya itu sekaligus sebagai balasan kepada Totti yang sempat mengatakan bahwa Zarate bukanlah seorang juara, Totti mengatakan itu saat dirinya di wawancarai oleh Corrieredellosport, Zarate tidak membalas omongan totti tersebut namun meresponnya dengan sebuah gol indah di derby, dan sebaliknya Totti di partai derby tidak mampu mencetak gol melainkan hanya mampu protes kepada wasit dan mengeluarkan emosi yang tidak perlu.

Bersama duetnya Goran Pandev yang juga seroang fenomena bagi tifosi Lazio, Zarate diharapkan terus mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, karena dari tifosi selalu menunggu gol-gol dari mereka. Forza Lazio.



Followers