Poker for Gialolozzi...

, by idrayang



Poker

kemenangan Lazio di Derby Della Capitale dibungkus dengan 4 gol yang diciptakan secara spektakuler, gol pertama Lazio dicetak Pandev dengan insting pembunuh kelas tinggi, umpan matang dari Brocchi langsung disambut oleh Pandev dengan tendangan first time melalui kaki kirinya yang memang menjadi salah satu kehebatan Pandev.

Zarate lebih sensasional lagi, menggiring bola dari sisi kanan pertahanan As Roma, Zarate meski dihalangi oleh dua pemain As Roma merda mampu melepaskan tendangan keras dari jarak 28 meter dengan kecepatan 92 km / jam, Doni pun tak mampu menjangkau bola hasil tendangan tersebut dan GOL!!!!!!!! . Luar Biasa..

Gol ketiga Lazio dicetak oleh Lichtsteiner, bagi Licthsteiner gol ini sangat special mengingat ini adalah gol perdananya untuk Lazio dan dicetak di partai Derby, Proses gol bermula dari pergerakan Foggia, yang menggiring bola dan dengan skillnya ia mengecoh dua pemain Roma lalu melepas umpan ke mulut gawang yang langsung ditanduk oleh Licthsteiner.
Luapan emosi Lichsteiner begitu terlihat ketika ia merayakan golnya.


Gol terakhir Lazio merupakan gol nan spektakuler dari Kolarov, Pemain kidal ini mendribling bola dari area pertahanan Lazio hingga kedepan gawang Doni, berawal dari Muslera yang memberikan bola kepada Kolarov, lalu dengan cepat Kolarov melakukan serangan balik dengan mendribling bola dari belakang hingga kedepan, dan hebatnya lagi ia mengecoh Doni dengan menendang bola dengan kaki kanannya, kita semua tahu Kolarov adalah seorang kidal yang memiliki tendangan dahsyat dari kaki kirinya itu.(idr)





Followers