Menuju Final Coppa : Zarate vs Cassano

, by idrayang

Zarate vs Cassano

Banyak yang sepakat bahwa partai Lazio vs Sampdoria di Final Coppa nanti adalah partai Zarate vs Casssano. Dua striker muda ini pantas menjadi sorotan di Final nanti, keduanya adalah roh bagi timnya.
Keduanya hampir memiliki sifatnya yang sama, Cassano yang notabenenya adalah mantan punggawa As Roma musuh bebuyutan Lazio memiliki sifat keras dan tak mau diatur sedang Zarate juga sempat memperlihatkan sifat kerasnya dibeberapa partai lalu.
Keduanya memiliki skil dribbling aduhai, dan sering menciptakan gol-gol indah. Namun Zarate lebih unggul dalam jumlah gol, total Zarate mencetak 14 gol dengan 2 gol di coppa sedang Cassano 12 gol (1 coppa).

Pazzini vs Pandev
Namun selain persaingan dua striker diatas, masih ada lagi yang harus diperhatikan di Final nanti, adalah pandev dan Pazzini yang mungkin akan menjadi salah satu pemain menentukan. Keduanya adalah topskor klub masing-masing di Piala Coppa, khusus untuk Pandev ia adalah top skor piala coppa hingga saat ini dengan 6 gol, sedang Pazzini 3 gol. Pandev saat ini masih berpacu dengan cederanya, ia diharapkan bisa tampil 100% fit. Kehadirannya sangat diharapakan oleh Delio Rossi meski masih ada Rocchi yang juga bisa diandalkan oleh Rossi.
Roberto Mancini, mantan pemain sampdoria yang merebut 4 gelar coppa dimasa berseragam sampdoria dan juga mantan pelatih Lazio yang sukses merebut coppa ditahun 2004 mengungkapkan bahwa Lazio dan Sampdoria memang memiliki striker maut namun Lazio dengan Tridentenya jelas memiliki keunggulan lebih.

Followers