Menuju Lazio vs Reggina : Pemain muda unjuk gigi

, by idrayang


Roberto Sesena pelatih tim Primavera berbicara kepada CorriereDelloSport dia berucap bahwa ada 5 pemain muda berbakat lazio yang berpotensi dimainkan oleh Delio Rossi, saat Lazio berhadapan dengan Reggina malam ini.

mereka adalah :

Faraoni,
salah satu pemain belakang muda yang memiliki kekuatan fisik yang bagus serta teknik yang bagus. Keunggulannya adalah kemampuan versatilenya yang membuatnya mampu bermain diposisi mana pun di lini belakang Lazio, kanan, kiri atau depan mampu dijalaninya dengan baik.

Perpetuini,
Pemain muda yang menunjukkan kualitasnya dimusim ini, pemain tengah masa depan Lazio, Sesena sangat terkejut dengan apa yang diperlihatkan pemain ini saat melakukan debutnya di seri-a diminggu kemarin.


Tuia,
Untuk menilai seorang Tuia, cukup melihat hasil dari kurikulumnya untuk mengerti bahwa dia memiliki talenta besar untuk masa depannya. Alessandro adalah pemain belakang yang sangat bagus, seorang pemain dengan teknik dan taktik yang luar biasa. Menurut Sesena pemain ini sudah siap untuk debutnya bersama Lazio.

Mendicino,
Topskor di Primavera Lazio dengan 15 gol, pemain yang telah memulai debutnya bersama Lazio. sempat menjadi incaran Arsenal. Mendicino mungkin belum waktunya menjadi tim inti Lazio namun jalan kesana akan segera tercapai bila ia konsisten.

Kozak,
Pemain baru yang datang di awal musim ini, Kozak mengalami peningkatan sejak bergabung bersama tim primavera Lazio. Tidak salah lagi, Kozak adalah pemain muda yang paling siap untuk tampil bersama tim senior.

Followers