Review : Palermo 1 vs 0 Lazio

, by idrayang


Palermo 2 - 0 Lazio


Palermo berhasil mengalahkan Lazio untuk terus membuka peluang mereka merebut tiket ke Eropa, Lazio kalah 0-2 dikandang Palermo. ini berarti Lazio telah kalah empat kali berturut-turut diseri-a.

Lazio gagal meneruskan euforia kemenangan mereka karena ROssi mencoba untuk memberikan kesempatan kepada para beberapa pemain yang tidak tampil di FInal serta dua pemain primavera yakni Mendicino dan Perpetuini.

Palermo membuka gol lewat tendangan penalti Miccoli pada menit ke enam melalui titik putih setelah dijatuhkan oleh Kolarov.
Miccoli memang menjadi momok bagi Lazio beberapa kali pergerakannya membuat pertahanan Lazio kalang kabut.
babak pertama berakhir 1-0 untuk Palermo.

Babak kedua Lazio mencoba merubah permainan, Mendicino pemain muda asli binaan Primavera Lazio yang main sejak awal digantikan oleh Zarate, sedang pemain muda Perpetuini masuk menggantikan Dabo.

Lazio sebenarnnya bisa saja menyamakan kedudukan andai gol dari mauro Zarate menit 71 di sahkan oleh hakim garis, meski di tayangan ulang terlihat jelas bola telah melewati garis namun wasti wasit tetap menganulir gol tersebut.
Namun saat Lazio berada dalam semangat untuk mengejar ketertinggalan Palermo membunuh peluang tersebut setelah Miglaccio mencetak gol kedua pada menit ke 87.

dengan hasil ini Palermo masih terpaut dua poin dari As Roma merda dan Lazio masih saja berada di posisi 10 dengan poin 47.

Followers