Good bye Rossi...

, by idrayang


Delio Rossi akhirnya mengumumkan sendiri bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Lazio, Rossi mengutarakan hal tersebut setelah ia merasa tidak ada kejelasan tentang kontraknya dari Lotito.
"Saya telah berada di kota Roma sejak 15 hari yang lalu dan Lotito berjanji akan memberikan respon tentang masa depan saya dalam waktu tiga atau empat hari, tetapi sampai dua minggu ini tetap belum ada kejelasan." ucap ROssi
Musim ini Rossi sukses memberikan satu gelar kepada Lazio yakni gelar Coppa Italia. Namun sayangnya di pentas seri-a Lazio harus terpuruk ke posisi papan tengah setelah di awal musim sempat merajai papan atas klasemen seri-a.
Rossi memang memiliki kemampuan dalam menciptakan bintang baru, sebagai contoh di musim ini Lazio memiliki bintang baru sekelas Mauro Zarate, dan bek sayap tangguh macam Lichtsteiner serta Goran Pandev namun di seri-a bukan hanya sosok pemain bintang yang diperlukan, Rossi tidak bisa membuat konsisten penampilan para pemainnya, terlebih di liga.
Di satu pertandingan Lazio mampu memperlihatkan sebuah tim yang memiliki kemampuan untuk menaklukan lawan, namun dalam beberapa pertandingan meski melawan klub yang diatas kertas mampu dikalahkan Lazio malah tampil melempem. Dan Rossi gagal untuk mempertahankan konsistensi pemain.
Semoga Lottio mampu mencari pengganti ROssi yang pastinya harus lebih baik dari sekedar pengganti Rossi, Kemampuan Rossi menciptakan pemain bintang harus dilanjutkan sang pengganti dan gelar coppa Italia harus bisa dipertahankan atau bahkan mampu meraih gelar juara lainnya yakni gelar Liga Eropa atau mungkin scudetto, siapa tahu?.

Followers