Pandev : Saya ingin pergi dari Lazio

, by idrayang


Goran Pandev sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tetap menginginkan pergi dari Lazio, meski Lotito bersikeras mencoba mempertahankan pemain kidal ini.
Pandev berucap bahwa karirnya di lazio telah berhenti dan ia ingin segera berganti tim, apakah itu di Juve ataukah di klub lain.
Tampaknya sulit bagi Lotito untuk bisa membuat Pandev bertahan di Lazio, mengingat pemain ini sudah tidak merasa kerasan lagi di Lazio, salah satu alasannya adalah ia ingin bermain di Liga Champion pada musim 2009/2010 nanti.
Lagipula bila Lotito mempertahankan Pandev untuk satu musim lagi, maka kerugian bisa didapatkan Lazio karena musim depan Pandev bisa pergi dengan status free transfer.
Jadi bila memang Pandev tak bisa untuk dipertahankan dan tak mau memperpanjang kontraknya maka lebih baik bagi Lotito dan Lazio untuk menjualnya dengan harga yang pas dengan nilai penampilannya.
Dan hasil dari penjualan Pandev bisa dijadikan modal Lazio untuk mendapatkan pengganti Pandev atau mungkin untuk membeli Bek baru, mengingat salah satu kelemahan Lazio musim lalu ada di lini belakang.

Followers